Doa Agar Cepat Hamil

Dan jika asma' Allah ﺷَﻤَﺎﺥٍ (syamakhin) tersebut diukir pada suatu cincin pada saat munculnya Salalah satu zodiak elemen api (Aries, Leo, dan Sagitarius) kemudian dipakai saat jima' maka istrinya akan hamil meskipun mandul.

 ﻭَﻳَﺎ ﺍَﺷْﻤَﺦٍ ﺟَﻠِﻴًّﺎ ﺳَﺮِﻳْﻌًﺎ ﻗَﺪْﺍِﻧْﻘَﻀَﺖْ
Alaa waqdli Yaa robahu binnuri hajaty 
wa Yaaasymakhin jaliyan sari’an qodin qodlot

Barangsiapa yang harapan, usaha dan cita-citanya gagal dan dia selalu membaca syair jaljalut tersebut diatas sebanyak 87 kali disetiap siang dan malam dan membawa tolasim (jimat) dibawah ini maka Allah akan membukakan kesulitannya dan menghilangkan duka cita dan keprihatinannya.

Dan barangsiapa yang menulis bait jaljalut tersebut sebanyak 77 kali bersama dengan tolasim dibawah kemudian diasapi dengan kemenyan hitam (menyan Jawa) dan cengkeh kemudian dibawa, maka hajat orang tersebut akan terpenuhi dan hilanglah kesedihan dan kesusahannya, rizkinya juga melimpah.

Barang siapa yang menulis syair jaljalut diatas beserta tolasim (jimat) dibawah ini dan ditambah ayat: 

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Kemudian dikalungkan pada wanita yang belum menikah maka insya Allah akan segera laku (nikah) dan apabila dikalungkan pada wanita yang mandul insyaallah akan hamil.

Berikut adalah tolasim nya:



 
 وَدَامِيْخُ يَشْمُوْخٍ بِها الْكَوْنُ عَطَرَتْ

Biyam likhi syimyatsa wa yaanuhu ba'daha
wadamikhuyasymukhin bihal kaunu 'athorot


Barang siapa yang menulis syair jaljalut tersebut disekitar tolasim (jimat) dibawah ini sebanyak 61 kali dan diasapi dengan kemenyan putih dan kemenyan hitam kemudian dikalungkan pada wanita yang mandul maka dia akan hamil. Dan jika dikalungkan pada orang yang sakit jantung, stroke atau gemetar (jantung lemah) maka akan sembuh.

Berikut ini adalah tolasim nya:




Asma' Allah الخالق (Al Kholiq)

Artinya: yang maha pencipta

Dzikir ini sangat cocok untuk para pekerja.

Keutamaan Asma' Allah الخالق

  • Barang siapa yang menulisnya pada suatu cincin lalu dipakai saat menggauli istrinya, maka istrinya akan hamil, meskipun sebelumnya susah hamil.

Post a Comment for "Doa Agar Cepat Hamil"